Pencetakan & Pemasangan Umbul-Umbul World Economic Forum on East Asia 2011

This slideshow requires JavaScript.

The World Economic Forum on East Asia (WEFEA) 2011 yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 12 – 13 Juni 2011 dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.  Indonesia dipandang sebagai negara yang ideal untuk menyelenggarakan WEFEA 2011 tidak hanya karena kinerja ekonominya yang mengesankan, namun juga karena perannya yang semakin fundamental pada tingkatan global dan regional sebagaimana terlihat dari posisi Indonesia sebagai anggota G20 dan Ketua ASEAN 2011.

Sebagai anggota kelompok G20, Indonesia terlibat dalam kerjasama internasional untuk memecahkan berbagai tantangan global.  Sedangkan sebagai Ketua ASEAN, Indonesia memperlihatkan kepemimpinan regional untuk mengintegrasikan sebuah blok ekonomi yang yang memiliki hampir 600 juta konsumen dan PDB US$1.8 Miliar. Dan secara domestik, dengan pertumbuhan ekonomi yang mencapai 6,1 persen pada 2010, pasar yang sangat besar dengan total populasi 230 juta, dan kekayaan biodiversity, Indonesia akan memberikan sebuah pelajaran yang sangat berharga mengenai bagaimana menyeimbangkan pembangunan ekonomi, lingkungan dan sosial.

WEFEA 2011 dihadiri lebih dari 500 orang pemimpin yang meliputi kepala negara/kepala pemerintahan, dunia bisnis, masyarakat sipil, akademisi dan media. Beberapa kepala negara/pemerintahan dan beberapa tokoh dunia yang sudah memastikan kehadirannya adalah Perdana Menteri Thailand, ekonom terkemuka Jeffrey Sachs, peraih nobel ekonomi Josep Stiglitz, Dirjen World Trade Organization, Dirjen World Tourism Organization, dan Dirjen World Wide Fund for Nature.

Dengan tema utama “Responding to The New Globalism”, WEFEA 2011 membahas empat tematik program yaitu Managing Global Disruptions, Ensuring Employment and Inclusive Growth, Leading through Sustainability, dan The New Norms in Asia.  Tema ini diambil dari inti pidato Presiden SBY pada saat Sidang Pleno di pertemuan tahunan World Economic Forum (WEF) di Davos bulan januari 2011.

Dengan mengambil peran sebagai tuan rumah, WEFEA 2011 diharapkan akan memberikan manfaat yang optimal bagi Indonesia. Oleh karena itu, sesuai arahan Presiden SBY, forum ini akan mengundang dan mengajak sejumlah pejabat pemerintah pusat dan daerah, pengusaha nasional dan direksi BUMN untuk turut berpartisipasi aktif dalam berbagai sesi WEFEA 2011.

CV Tunas Mutiara mendapat kepercayaan untuk melakukan Pencetakan & Pemasangan Umbul- Umbul sebagai sarana sosialisasi melalui media luar ruang dari event World Economic Forum on East Asia 2011 di Jakarta. Pemasangan Umbul- Umbul dilakukan dibeberapa titik antara lain Jl MH Thamrin, Gerbang Pemuda Senayan, Bandara Halim PK, Jl. Jend. Sudirman, serta Bandara Int’l Soekarno – hatta.

Untuk mendapatkan segala informasi yang anda butuhkan tentang rencana pemasangan umbul-umbul : hubungi kami

Advertisements

One response to “Pencetakan & Pemasangan Umbul-Umbul World Economic Forum on East Asia 2011

  1. Pingback: Jasa Pasang Umbul-Umbul di Jalan Protokol Jakarta | medialuaruang·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s